Review: Liquid Lipstik untuk si Bibir Gelap (Pixy Lip Cream - No.05 Edgy Plum)

Welcome girls di post pertama aku! intro dulu boleh lah ya. Aku seorang mahasiswi 22 tahun yang addicted banget sama yang namanya beauty stuff. Jadi dari pada aku baca blog orang melulu, aku putuskanlah untuk share juga pengalaman aku sendiri.

Pertama, tipe bibir aku itu gelap! Tapi hanya bibir atas saja, dan bibir bawahnya normal apasih? Maksudnya warna biasa gitu lho girls, ga pink juga. Itulah alasan kenapa lipstick jadi item wajib sehari-hariku. Karena aku ga pede sama bare lips aku, rasanya semua mata mencemooh bibir aku gitu! Haha, lebbay!

Produk yang mau aku review adalah Pixy Lip Cream. Sebenernya lipstick ini merupakan brand Pixy pertama aku. Shade yang aku punya cuma satu sih, yaitu No. 05 (Edgy Plum).

Langsung aja deh kita masuk ke review-nya. Happy reading girls!

=Packaging=


Aku agak kurang suka dengan packagingnya, karena aku lebih prefer packaging polos lebih terlihat elegan bagiku. Packagingnya berwarna hitam dengan tutup pink ke unguan. Dibagian bawah packagingnya terdapat nomer dan nama shadenya. Hal yang aku suka dari packaging pixy ini, kita bisa melihat warna lipstiknya karena ada bagian transparannya gitu. Aplikator lipstiknya lembut dan cukup sekali colek untuk se-bibir.

= Teksture =


Sesuai dengan namanya Pixy Lip Cream, lipstick ini agak creamy. Namun kita harus hati-hati ya girls untuk tidak memakai beberapa layer, karena ntar bibir kamu terasa berat gitu. Kalo bisa sekali colek aja lipsticknya untuk seluruh bibir, bisa hemat juga kan girls. Btw hasil akhirnya matte yaa girls!


= Swatch =

Pixy Lip Cream ini memiliki enam shade: No.01 (Chic Rose), No.02 (Party Red), No.03 (Classic Red), No.04 (Fun Fuschia), No.05 (Edgy Plum), No.06 (Bold Maroon).

Yang aku punya shade No.5 (Edgy Plum) yang berwarna ungu dengan tone merah. Dan warna Edgy Plum ini cocok dengan warna kulit coklatku, dimana lipstick ini bikin wajah aku ga keliatan kusam gitu. Dan yang paling penting, warnanya pigmented abis, jadi bibir gelapku bisa tertutupi dengan baik.

Before use and After use (abaikan jerawat)


= Ketahanan =

Menurut aku pribadi, lipstik ini lumayan awet. Setelah dibawa makan dan minum-pun lipsticknya tetap stay dibibir aku. Dan senengnya, walaupun lipstiknya dipake seharian, tapi ga bakal crack gitu dibibir. Rasanya juga ringan gitu dibibir, dan yang paling penting lipsticknya ga transfer sama sekali. Love it!


= Price =

Aku beli Pixy Lip Cream ini dengan harga 40k, which is ini murah banget dari kebanyakan matte liquid lipstick.


=Where to Buy =

Lipstick ini bisa didapatkan di drugstore, online shop, minimarket dan swalayan dan bahkan toko kosmetik kecil sekalipun. Lipstick ini gampang dicari kok girls.

Overall, aku suka sama Pixy Lip Cream ini, bahkan aku juga mau coba shade lain, yang No.01 (Chich Rose)-nya. Semoga aja warnanya juga cocok sama aku!


= Pros =

(+) Tahan lama
(+) Ringan dibibir
(+) Warnanya pigmented
(+) Ngga transfer sama sekali
(+) Murah


= Cons =
(-) I've found nothing


= Repurchase? =
Big Yess


= Rating =
4.8/5


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Tips] Nomor Telepon Shopee Hilang? Ini Solusinya

Review: Himalaya Herbals Solusi Wajah Berminyak dan Berjerawat

Review: Wardah eyeXpert Perfect curl Mascara