Review: Himalaya Herbals Solusi Wajah Berminyak dan Berjerawat


     Haii girls, kali ini gue mau share tentang beberapa skincare yang works dikulit berminyak dan berjerawat gue. Selama setahun jerawatan, gue udah pernah nyobain berbagai skincare kayak orang gila. And finally, I found things that I needed now.


1.      Himalaya Purifying Neem Scrub
 
     Scrub ini mengandung apricot dan neem yang bagus banget buat kulit berminyak dan berjerawat. Butiran scrubnya halus banget, jadi nggak bikin perih diwajah. Gue nge-scrub wajah gue tiga kali seminggu dan scrub ini membantu banget untuk memudarkan bekas jerawat gue. Gue makenya dengan mendiamkan scrub ini di wajah gue sekitar 7-8 menit, setelah itu baru di rub lembut dengan gerakan memutar sekitar 2 menit, lalu bilas dengan air. Setelah pemakaian gue ngerasa wajah gue agak cerahan dan tanpa gue sadari, bekas jerawat diwajah gue perlahan mulai memudar
 
2.      Himalaya Purifying Neem Face Wash
 
     Setelah scrub wajah, gue lanjut cuci muka pake face wash yang kece badai ini. Sejauh ini cuma face wash ini cocok banget sama wajah berminyak dan berjerawat gue. Dia berperan penting banget dalam memusnahkan jerawat gue. Semenjak gue nyoba face wash ini, disaat itu jugalah jerawat gue mulai calm dan berkurang. Dan sekarang kondisi wajah gue udah mendingan banget girls, masih jerawatan sih tapi jarang-jarang banget dan itupun cuma satu atau dua buah doang. 
 
3.      Himalaya Herbals Purifying Neem Mask
 
     Hal yang rutin gue lakuin setiap malem adalah maskeran, gue nggak pernah ngelewatin masker dalam night time skincare routine gue. Gue pake masker Himalaya ini tiga kali seminggu dan gue selang seling sama masker laen, ntar gue kasih review-nya juge deh girls. Gue biasanya diemin masker ini selama 15 menit sesuai anjuran dan gue suka banget sama hasilnya, bikin wajah gue terasa lembut dan pori-pori kerasa lebih bersih aja gitu.

That’s all review Himalaya Herbals Series yang gue pake, gue cuma pake yang beneran works di gue aja girls. Dan gue bakal repurchase tiga produk Himalaya herbals diatas, karena gue orangnya nggak suka ganti-ganti produk kalo emang udah cocok gitu. Intinya gue orangnya setialah ya! haha
Enjoy and thanks for reading girls!

Komentar

  1. Saya baru mencoba produk himalaya. Saya pakai pencuci.. cream siang dn malam nya. Tp jerwat saya smakin bertmbh dn besr2 dn jga wajah saya koq jdi gelap yaa tdak sprti smula. Apakah itu tanda2 baru mncoba ya?

    BalasHapus
  2. Jika jerawat n jeragat d muka...bole gunakn produk berselang seli atau merawat jerawat atau jeragat dahulu..

    BalasHapus
  3. Gmna capesen nya kak aq minta Wa nya?????

    BalasHapus
  4. Kukit saya berjerawat dan saat make produk ini...memang minyaknya berkurang tapi wjaah saya selalu merah" dan jerawatnya jugk ngadk berkurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jerawat nya meradang ya kak? Dibagian mana?
      Pipi?

      Hapus
  5. Balasan
    1. Sensitif mungkin kak, stelahnya dipakein produk yg sifatnya calming aja kak. Kaya calming toner,atau Aloe gel

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Tips] Nomor Telepon Shopee Hilang? Ini Solusinya

Review: Wardah eyeXpert Perfect curl Mascara