[Tips] Nomor Telepon Shopee Hilang? Ini Solusinya

Haii girls, ada pengguna shopee disini? Ada yang butuh ganti nomor telepon tapi nomor yang lama sudah hilang atau tidak aktif lagi? Gue juga gitu kemaren girls, dan kali ini gue mau share gimana gue ngatasin masalah tersebut.

Fyi girls, gue butuh banget buat akses dompet shopee gue, karena dana gue dikembaliin ke dompet shopee ato shopeepay. Masalahnya, buat akses dompet shopee harus verifikasi lewat sms girls. Jadi bingung dong gue, secara gue butuh banget duitnya.

Buat kalian yang mungkin mengalami hal yang sama, jangan panik girls. Kalian tinggal ikutin aja langkah-langkah yang gue lakuin berikut ini

1. Kirim email ke support@shopee.co.id -- Kalian bisa menuliskan permasalahan yang kalian hadapi, kalo gue kan cara merubah nomor telepon shopee karena nomornya nggak aktif lagi. Kalo kalian punya alasan yang beda, bisa kalian mention juga kok girls

2. Mengisi data yang diminta CS Shopee -- Kalo di gue butuh sehari sih buat dibalesnya girls. Hari ini kirim, besoknya dibales. Balesannya itu kalo di gue yaitu berupa form informasi tentang identitas gue girls. Data yang diminta yaitu
a. Username atau email atau nomor ponsel lama:
b. Nama lengkap:
c. Nomor ponsel baru:
d. Lampiran foto KTP/SIM/Kartu Keluarga:
e. Bukti tangkapan layar (apabila Anda mendapatkan notifikasi “Maaf, Anda sudah memasukan informasi yang salah berulang kali. Silakan coba kembali setelah 24 jam atau hubungi Customer Service kami”)

Kalian tinggal isi aja sesuai dengan data yang diminta dan mengirimnya untuk di proses

3. Menunggu sms konfirmasi dari shopee -- Setelah CS shopee membalas email data yang kita kirim dengan balasan yang kurang lebih seperti dibawah. Sekitar sejam kemudian, kalian akan mendapatkan sms bahwa nomor telepon kalian di shopee telah diubah. Selain di sms, shopee juga mengirimkan email tentang penggantian nomor telepon telah berhasil



4. Login ke aplikasi shopee -- Langkah terakhir yaitu login kembali ke aplikasi shopee kalian, maka penggantian nomor telepon kalian di shopee telah selesai girls

Gimana, gampang banget kan girls? Gue nggak pake ditelfon ato konfirmasi pembelian terakhir gitu sih girls, gue cuma kirim foto KTP sama SIM aja buat lebih komplit. Dan prosesnya juga sehari doang sejak email kita dibales. Aku kan kirim email tanggal 17 oktober 2017 dan 18 oktober sudah selesai girls. Cepet banget kan girls? Senangnyaaa

Oke, sekian dulu ya tips penggantian nomor telepon shopee dari gue, semoga membantu bagi kalian yang mengalami nasib yang sama kayak gue. Thanks girls

Komentar

  1. Balasan
    1. Gampang kok sist, kita cuma perlu kirim email aja ke shopee
      Trus ntar dibalas dan kita di suruh ngisi form-nya aja

      Hapus
    2. Terus itu uang di shopeepay nya masih ada? Soalnya takut kayak app olshop lain kan klo ganti no hp, saldonya ketinggal di no hp lama.. Jd pas ganti no hp tuh langsung kosong saldonya..

      Hapus
    3. Masih ada kok sistk, aku ganti nomor hp waktu itu karena nomor hp ku yg d shopee ilang, pas udah keganti nomornya, uang nya masih ada dan bisa aku kirim ke atm aku buat di tarik tunai. Coba aja dulu sist

      Hapus
    4. Gimana cara ganti no hp yg ilang di shopee sist ?

      Hapus
    5. Coba aja email ke cs shopee nya sist, trus ikutin deh langkah diatas. Gampang kok sist

      Hapus
    6. itu maksud dari screenshoot an yang syarat no 4 tu maksudnya apa ya? cara nyarimya dimana.. mohon bantuannya kak.. email saya jg saya lupa pw.. email saya yg dulu saya tidak tahu .. soalnya saya punya email yang baru... o

      Hapus
    7. Kakk kalo email shopee saya gak terdaftar bisa?

      Hapus
    8. Kalo bukti screenshoot itu apa yang discreenshootnya?

      Hapus
    9. Berarti log in pake nomer yg baru kak?

      Hapus
    10. Bagaimana caranya cak sebab saya pun sudah kirim data seperti diatas ga ada respon juga

      Hapus
    11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Kak nyari tulisan ini dimana?mohon bantuannya kak :)masalah nya sama kaya yg kaka alami😂

    “Maaf, Anda sudah memasukan informasi yang salah berulang kali. Silakan coba kembali setelah 24 jam atau hubungi Customer Service kami”

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini murni dari pengalaman aku kak, waktu itu nomor aku juga ilang kak, jadi aku perbaikinya sama kek langkah diatas kak, coba aja dulu kak

      Hapus
    2. Cara dapat screenshotnya gimana?

      Hapus
  3. Ka tanya, kalo udah dikirim konfirmasi shopee trs dikasih tiket id blablabla itu trs ngapain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok sama kaya aku yah😢 apa harus nunggu kak

      Hapus
    2. Maksudnya konfirmasi apa nih kak? Konfirmasi kalo nomornya udah tergantikah?
      #sorry kak, takut gagal paham kita ntar kak

      Hapus
  4. udah ngirim email, terus dapat balasan kek gini "permintaan anda telah kami terima dan sedang diproses, nomor tiket permintaan anda adalah blabla. staf kami akan segera menangani pertanyaan Anda dalam 3 hari kerja" jadi kita harus nunggu lagi gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, harus nunggu di bales dulu sama cs nya. Tapi di aku nggak sampe 3 hari kok kak, sehari udah d bales sama cs nya

      Hapus
    2. aku juga sama kayak gitu ada tulisan nomor tiket permintaan bla bla bla tai kucing. terus gimana nih masa iya harus nunggu 3 hari?

      Hapus
    3. Aku juga cma d ksh no antrian . Hbis itu g ada email msuk . Wlpun dah 5 hri

      Hapus
    4. apa kabar kalian yang nunggu sms konfirmasi, apa udah bisa ganti no nya setelah lewat 5 hari ngirim data?

      Hapus
    5. punya aku blm di blz2 pdhl saya di suruh nuggu 1x24 jam tp tidak ad respon apa2 dan ganti hari saya coba lg masih belum bsa di blz saya cb lgi nuggu 24 jam lg 😭 karna permasalahan saya sama seperti itu....pdhl saya mu melakukan pembayran dan saya sudah ngisi saldo di shopay mohon saranya donk kakak kakak trimakasih

      Hapus
    6. Bgaiman kak.. kasus nya sam dgn saya..

      Hapus
  5. Kak aku ada masalah shopee, aku udah ngirim email ke cs shopee tapi jawabannya nggk bisa membantu, masalahnya aku mau bayar pakek shopeepay tp aku belum masukin nomor rekening, pas mau masukin harus masukin kode verifikasi sedangkan nomornya udah nggak aktif, tolong bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sma kyak aq... no hp hangus... lupa pasword pula... saldo shopeepay lumayan😐😐😐😐

      Hapus
    2. Trus ajhirnya bisa gag kak .

      Hapus
    3. Trus ajhirnya bisa gag kak .

      Hapus
    4. Sepengalaman aku sih bisa ya, kalo nomor kita udah keganti, shopeepay nya bisa di gunakan lagi kok, baik buat bayar ataupun mau di tarik dari atm

      Hapus
    5. Yah sama gan..jwbnnya gk memuaskan blas.ganti jgn pakek shopee

      Hapus
    6. sama nih, sedangkan kalo mau masukin no rek hrs ada OTP ke nmr tlpn

      Hapus
    7. akhirnya gimana kak..aq jg nomer hangus udah email pihak shopee

      Hapus
  6. masukin foto ktp nya gimana kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masukin foto ktpnya tinggal di lampirkan aja kok di email form yg d kirim shopee

      Hapus
  7. Punya ane udh ada notif nya ke no baru. Tapu pas login lg masih no lama... gimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo itu aku kurang tau juga gan, soalnya di aku udah nomor baru pas login nya

      Hapus
    2. Kak aku udah ikutin apa yg ada diatas tapi kata cs shopee nya bilang akan menangani dalam 3 hari sedangkan aku harus transfer gimana ya kak aku bingung

      Hapus
  8. Susah banget yah, padahal saldoku banyak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak susah2 banget lah kak, yg penting mah sabarr aja

      Hapus
    2. Sperti saya blg td udh gk ush pake shopee.gnti aja.jjur saya customer klo beli online dsna tp ada mslh saya tnya jwbnnya ngegampangi.sya tulis komen jg tuh dbwah.cb cek aja kasus saya.

      Hapus
    3. Cara dapat sc an nya darimana kakaaaaaa

      Hapus
  9. Ka kalau aku mau login akun shopee tapi nomerku udah ilang. Gimana caranya ka?

    BalasHapus
  10. ini kasus saya . saya lupa pasword dan nomor yg saya buat registrasi hilang . jadi kode verifikasi otp gag bisa masuk . mungkin ada kasus yg sama . bisa saling membantu . terima kasih .

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga kaya bgtu plisss ada yg bisa bantu

      Hapus
    2. kartu simnya replace aja kak ke grai sesuai providernya, maksimal 1 bulan masih bisa di urus kok, bawa ktp terus tulis 5 nomer yg pernah di hubungi / menghubungi, sisa pulsa kira2 masih brp, lebih simple dari pada kirim email ke shopee maklum lah byk juga yg dia urusin jadi agak lama

      Hapus
    3. Ganti aja gk ush k shopee saran gw.ngegampangi bgt klo nanya jg ke adminnya

      Hapus
  11. Ka kalo aku kan tadi gajadi beli barang di shoppe otomatis uangnya masuk ke shopee pay nah trus pas aku liat itu ternyata nomor lama aku nomornya ilang ka :"""( trus aku juga masih sekolah gapunya KTP trus gimana kak mohon bantuannya? :""(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo belum punya ktp aku juga bingung ya dek, coba aja pas ngisi form datanya bilang belum punya ktp, mungkin cs shopee bisa ngakalin pake kartu pelajar dek!
      Tapi saran aja ya dek, kakak juga nggak mau sotoy

      Hapus
    2. Nihh bener ka aku juga belum punya KTP +SIM gimana??

      Hapus
    3. untuk nomor ktp itu sama dengan nomor NIK yang ada di KK

      Hapus
    4. Bisa pake ktp ortu kok, kemaren aku juga sama trs tanya bisa pake ktp ortu

      Hapus
    5. Tp kan klo shopee ktny hrus ad foto orgnya juga, trus gmna? Kmu bnrn bisa? Mslhnya aku jg blm punya ktp :'

      Hapus
  12. Ka kalo aku kan tadi gajadi beli barang di shoppe otomatis uangnya masuk ke shopee pay nah trus pas aku liat itu ternyata nomor lama aku nomornya ilang ka :"""( trus aku juga masih sekolah gapunya KTP trus gimana kak mohon bantuannya? :""(

    BalasHapus
  13. Sorry mbak. Saya daftar shopee hanya dengan nomor hp saja tdk pakai email. Bagaimana tuh mbak?

    BalasHapus
  14. Kak,ngchat pihak shopee itu melalui Apa kak?

    BalasHapus
  15. kak gimanana caranya aku mau ganti nomor,, karena nomor tlpon aku udah hilang??
    aku mau pkek uang dishopeepay???

    BalasHapus
  16. Ah mngecewakan shopee..nomor saya dipakai akun lain gk tw akun sapa..sblm2nya bisa2 aja pas mw beli lg kok minta verivikasi telepon n saya msukkan nomor sya malah nmor tlah dpake..what!dan paling kesal solusinya satu ganti nomor.apa2an tuh.itu nomor saya dipakai orang bukannya ditindaklanjuti gitu kek bhasanya malah saran gampang gnti nomor.mang nomor gmpg bgtu aja dgnti??udh susah pake shopee ganti aja k yg lain sran saya krna bantuannya jg gk mndukung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ko sama kyk yg saya alami yaa nomor anda sudah terdaftar terus

      Hapus
  17. Yg dimaksud bukti screenshot itu yg gimana?

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. gomana kak nyari form maaf anda sudah blablabla.. screenshoot nya ituloh nyari dimanaa

    BalasHapus
  20. Kalo no yang lama udah lupa gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih sama, gimana kalo nomor lama nya itu lupa. Apakah gabisa?

      Hapus
  21. Kak,nomerq ilang,trs aq lupa nomer n passwordx
    Trs aq posisi logout.gmn yah.
    Shoppe pay nya lumayan e

    BalasHapus
  22. Gimana kak mau login kok ada tulisan nya gagal login terus. Yang tau mohon bagi informasi ya kak

    BalasHapus
  23. NamaNlenhNyama yang dimaksud yang apa yaysist

    BalasHapus
  24. Nama lengkap yang dimaksud yang bagaimana ya sist

    BalasHapus
  25. Bisa minta contoh gambar yang point 4 mba?
    Soalnya saya ga faham dan bingung harus scrinshoot yang mna..

    BalasHapus
  26. Bisa minta contoh gambar yang point 4 mba?
    Soalnya saya ga faham dan bingung harus scrinshoot yang mna..

    BalasHapus
  27. bukti tangkap layar yang di e itu darimanasi?masalahnya aku gak ada pesan kaya gitunya,aku lagi nyoba tapi pas abis ftoin ktp suruh kirim bukti ss nya tapi yang mana?please bantuan nya

    BalasHapus
  28. sc beranda awal d shoppe nya sis

    BalasHapus
  29. Ada yg bisa bantu gak..
    Aku kan mau tarik saldo shopeepay. Tapi harus verifikasi dulu. Nomor aku masih aktif . Mau verifikasi kok nggak di kirim ya kodenya . Aku juga belum masukan no rekening. Semua harus verifikasi dulu. Mau verifikasi tapi nggak di kirim kodenya..??

    BalasHapus
  30. Ada yg bisa bantu gak..
    Aku kan mau tarik saldo shopeepay. Tapi harus verifikasi dulu. Nomor aku masih aktif . Mau verifikasi kok nggak di kirim ya kodenya . Aku juga belum masukan no rekening. Semua harus verifikasi dulu. Mau verifikasi tapi nggak di kirim kodenya..??

    BalasHapus
  31. Kak kalo bukti screenshootnya ga valid gimana yah? Soalnya aku gatau hrs ss dulu

    BalasHapus
  32. Kak gimana ea cara" nyaa. Bisa lewat wat up nggak kak

    BalasHapus
  33. Kak ini aku udah email segala macem udah selesai ..sruh nunggu 24 jam. .Tp kok sampe sekarang belum ada email masuk juga yaa.. Gimana

    BalasHapus
  34. Mau tanya cara untuk mendapatkan notifikasi “Maaf, Anda sudah memasukan informasi yang salah berulang kali. Silakan coba kembali setelah 24 jam atau hubungi Customer Service kami”) gimana ya? Terima kasih

    BalasHapus
  35. Kak akun shopeeku log out sendiri nomorku udah ngga aktif lagi waktu mau ganti nomor gaada bukti screenshotnya kak trs gimana tolong dong kakkk

    BalasHapus
  36. Kalo koin shopeenya masih aman ga mba? Soalnya koin aku ada lumayan, sayang kalo ilang

    BalasHapus
  37. Bukti tangkapan layar (apabila Anda mendapatkan notifikasi “Maaf, Anda sudah memasukan informasi yang salah berulang kali. Silakan coba kembali setelah 24 jam atau hubungi Customer Service kami”) , maksudnya kaya gimana ka yaaa ??

    BalasHapus
  38. Kak notifikasi "maaf anda sudah memasukkan informasi yang salah. Nah itu dapat nya dari mana ka? Aku ga ada notifikasi nya

    BalasHapus
  39. Terus kalo balesan nya cuman nomer tiket doang gimana? Masih harus nunggu juga?

    BalasHapus
  40. Terus kalo balesan nya cuman nomer tiket doang gimana? Masih harus nunggu juga?

    BalasHapus
  41. Kak saya kan udh melakukan pembatalan. Terus udah masuk disaldo shopepay saya. Beberapa hari kemudian saya buka lagi hilang malah suruh buat akun verifikasi shopepay lagi. Gmna ya?

    BalasHapus
  42. Tolong dong kak gimana yg bagian e.yang bukti tangkapan layar.y kak

    BalasHapus
  43. Kalau saya dulu coba2 pake shopee trus login pake facebook.. dan namanya juga ngasal trus saya batalkan pesanan tuh uangnya masuk ke shopeepay jadi ribet juga gimna ya mana lupa password mana no telpon udh hangus .kan lumayan ya

    BalasHapus
  44. Tapi klo yang belom.punya ktp gimnaa ya?

    BalasHapus
  45. mau dapat screenshootnya dimana

    BalasHapus

  46. kak saya tadi pagi melakukan pembayaran barang di indomart lalu akun saya saya hapus. lalu barang itu sudah dikirim apa dibatalkan ya ?

    BalasHapus
  47. kalau dishopee emang prosedurnya begitu, jika ada kendala harus kirim email dan bukti. tidak lupa menyertakan identitas penjual. walaupun komplain via telpon. tetap akan diarahkan melalui email.

    BalasHapus
  48. Kalau saya nomer hp lama lupa itu gmn ya caranya mau ganti nomer hp baru yg aktif ..

    BalasHapus
  49. Kak cara dapetin tangakapan layar yang maaf anda memasukan informasi yang salah berulang kali. Silahkan hubungi Customef Service Kami

    BalasHapus
  50. Kok balasannya bukan disuruh ngisi form yaa kak tapi disuruh nunggu staf untuk menangani pertanyaan dalam 3 hari kerja?

    BalasHapus
  51. masalhny saya tdk dpt notif yg bermasalah itu
    gmna

    BalasHapus
  52. Cara dapet screenshot “Maaf, Anda sudah memasukan informasi yang salah berulang kali. Silakan coba kembali setelah 24 jam atau hubungi Customer Service kami” ini gimana ya kak:"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ini susah banget buat dapet in konfirmasi kayagitu admin tolong dong dibalasss 😭😭😭😭

      Hapus
    2. Alhamdulillah aku udah tau caranya, smlm aku Kan kzl banget berulang2 masuk in pasword/kode verivikasi yg Salah tp gak muncul2 juga pemberitahuan yg Kaya si penulis ini, nah pasrah deh nyoba pas setiap kita Salah masuk in kode verivikasi Kan pasti Ada tulisan kode yg Anda masuk an Salah, nah screenshoot Aja, Dan lampirkan di kolom laporan, alhamdulillah gak sampe 24jam aku udah bisa login pake nomor baru😍😍😍😍 smoga bermanfaat guys

      Hapus
    3. masuk berulang2 di password/kode verv yg mana bisa diSS kan?

      Hapus
  53. mohon bantuannya.bagaimana jika kita sudah terlanjur logout padahal user name / nomor telpon yg di gunakan sebagai user nama tidak di ingat lagi

    BalasHapus
  54. Ka kan aku th mesen barang terus dibatalin da salah, tah uang nya kan masuk ke soppepay, cuman blm masuk da blm verifikasi ,tah aplikasi nya malah ke hapus dih

    BalasHapus
  55. Aku langsung dapet balesan, tapi kayak gini "Permintaan Anda telah kami terima dan sedang diproses, nomor tiket permintaan Anda adalah xxx" dan suruh nunggu 3 hari gitu.

    BalasHapus
  56. Bukti ss itu maksudnya diisi apa yaj

    BalasHapus
  57. Kak.. Maksud dari bukti screnshoot, yang di scrensht apanya..?

    BalasHapus
  58. Kak kenapa setelah saya kirim untk ganti Nomor gk ad respon ya

    BalasHapus
  59. Kalo akun email kita yang terdaftar d shopee juga udh ga aktif , trus kita ngirim nya bsa pke email lain ga ka yg skrg aktif d hp kita

    BalasHapus
  60. mau nanyak kak,, untuk notifikasi “Maaf, Anda sudah memasukan informasi yang salah berulang kali. Silakan coba kembali setelah 24 jam atau hubungi Customer Service kami”) caranya dapet gimana ya kak? makasi kak

    BalasHapus
  61. Bantu jawab.
    Kasusnya hampir sama sama teman2 yg koment sebelumnya, saya kan membatalkan pesanan jadi otomatis dana pengembalianx msuk di shoope pay nah sementara untk mengaktifkan shoope pay hrus ad konfirmasi dri nmr yg terdftr di akunt shoope ini.
    Sdangkan nmr handphone dan pasword dri akunt shoope ini udah hilang dan lupa nmr lengkapnya.
    Jdi solusinya ada yg tau gimana

    BalasHapus
  62. Apakah yang pengembalianya gak bisa di tarik selain menggunakan Shope pay?

    BalasHapus
  63. Maksut tangkapan layar itu yang dikirim tangkapan layar apa to kak

    BalasHapus
  64. Bukti tangkapan layar (apabila Anda mendapatkan notifikasi “Maaf, Anda sudah memasukan informasi yang salah berulang kali. Silakan coba kembali setelah 24 jam atau hubungi Customer Service kami”)



    .cara dapetin ini gmna?

    BalasHapus
  65. Bukti tangkapan layar (apabila Anda mendapatkan notifikasi “Maaf, Anda sudah memasukan informasi yang salah berulang kali. Silakan coba kembali setelah 24 jam atau hubungi Customer Service kami”)



    .cara dapetin ini gmna?

    BalasHapus
  66. Bukti tangkapan layar (apabila Anda mendapatkan notifikasi “Maaf, Anda sudah memasukan informasi yang salah berulang kali. Silakan coba kembali setelah 24 jam atau hubungi Customer Service kami”)

    Cara dapetin gmna .. tolog dijawabb urgent

    BalasHapus
  67. KK SMS nya pake aplikasi apa y ka,??

    BalasHapus
  68. Maaf kak aku ada masalah uang d kembalikan k shoopeepay masalah lupa pin kak gmn ya?

    BalasHapus
  69. Ka kalo akunnya hilang barang yg dpesen nantinya dateng ga ,

    BalasHapus
  70. Saya sudah ngirim email, terus dapat balasan kek gini "permintaan anda telah kami terima dan sedang diproses, nomor tiket permintaan anda adalah xxxx. staf kami akan segera menangani pertanyaan Anda dalam 3 hari kerja" jadi saya harus nunggu ? Dan kalo misalkan sudah dapat balesan kita bisa lngsung ganti nomor baru kah?

    BalasHapus
  71. Gmna cra login nya ,
    Sya tidak terdaftar pakai email ,dan nomor telpon sudab hilang ,
    Mnta solusi nya

    BalasHapus
  72. ka klo mau login tp ko pas masukin nama akun malah keterangan akun salah, itu gimana ya?, mohon bantuannya

    BalasHapus
  73. gmn dong kk, uang sya blom msuk k shoppepay namun akun yg sy gunakan untuk menarik saldo sya hilang

    BalasHapus
  74. Kak kalo mau masuk email itu yg dinar selalu lama terus ada tulisan 'mendapatkan pesan anda'

    BalasHapus
  75. Kak kalo kirim data seperti contoh di atas itu lewat email?

    BalasHapus
  76. Kak gmna ya caranya kalu lupa akun..pasword sma no Hp jdi g bisa masuk sdngkan brng yg kita beli g jdi dikirim n uangya dikembaliin tpi akun kita hilang ada yg tau gmna caranya

    BalasHapus
  77. Numpang tanya ..bagaimana ya caranya jika kita lupa password shopee dan no yg terdaftar dishopee sudah mati .Sya susah cek keberadaan paket ku smpai dimana saya sudah mengirim di shopee trus aku tinggal nunggu sampai tgl 20 kok sampai sekarang belum sampai ..

    BalasHapus
  78. Aku daftar akun shopee cmn pake nmr hp ga pake email. Dan itu pun kartuny udh lama udh ga aktip lg
    Mana kata sandi nya lupa
    Trs gmna asib uang di shopeepay aku ua

    BalasHapus
  79. Maaf nih ka, saya ko ga bisa ganti nmr hp ya, soalnya nmr yg lama udah ga aktif..masuk sam nmr yg baru jg ga bisa, terus gimana ya sama pesanan saya yg udah di bayar tapi masih dalam perjalanan.
    Kira kira bisa nyampe ga ya ?

    BalasHapus
  80. Mau tanya gimana yaa ngisi no hp, tapi nomer hp nya sudah di gunakan katanya

    BalasHapus
  81. Kak klo nomor hp lama sdh hilang, trus lupa password, trus saldo shopeepay masih banyak. Gimana tuh biar bisa di pakai kembali saldo shopeepay nya?

    BalasHapus
  82. Kak berapa lama konfirmasi dr shopee setelah mngrimkan informasi pengubahan no ponsel??

    BalasHapus
  83. kak kalo email lama sama no hp mau ganti gmna?

    BalasHapus
  84. Kak aq kan ganti nomor, stelah ganti knpa akun shopee q jadi hilang terus harus login lagi.. Jdi sperti awal buka aplikadi shopee baru

    BalasHapus
  85. Kak, kalo nomor telepon yang sudah terverifikasi di akun lain itu gimana ya


    BalasHapus
  86. Kak kalau kita udh kirim email ke shopee to dpt balasan pesan anda tidak terkirim karena kotak masuk penerima penuh. Itu maksudnya gimana ya ka?

    BalasHapus
  87. saya udah kirim email. lalu nama ktp dan nama id shopee saya gak sesuai karena nama shopee saya itu terkait di facebook. tau lah ya nama di facebook alay. jadi gimana ya ini? bisa tlg bantu jawabv

    BalasHapus
  88. saya udah kirim email. lalu nama ktp dan nama id shopee saya gak sesuai karena nama shopee saya itu terkait di facebook. tau lah ya nama di facebook alay. jadi gimana ya ini? bisa tlg bantu jawabv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Facebooknya yg terkait di shopee di keluarkan aja kak

      Hapus
  89. saya udah kirim email. lalu nama ktp dan nama id shopee saya gak sesuai karena nama shopee saya itu terkait di facebook. tau lah ya nama di facebook alay. jadi gimana ya ini? bisa tlg bantu jawabv

    BalasHapus
  90. ka ak kan beli brg trus ak ngrm uang ke shopay tp dan uganya dh masuk ke shopay tp pas ak mu bayar ak hrus masukan kode verifikasi ak dh lunya tp gak bsa masuk krkrnaonyg sayabgunakan ke shopay sudah hngus jd saya mngnti nomor saya yg bru brg x bis kun fb juga ahirnya udah ak gngntipas ak ganti ke akun shope tiba2 logout sndiri dan saya masuk lagi udah gak bsa sya hrus masuk lg udh gak bs krn nknya udah hngus...trus gmna kan saya udah mngikuti prosedur dr sopi say mint bantun dan say juga dh mgisi data nomor lama dan nomor baru saya sudah nuggu sampai 24jam dan gak pernah ada jawabnya gak pernh ada email masuk trus bagimana??? sedgkan saya sering belnja di shope....dan di shopay juga masih ada saldonya..mohan bantunanya ka???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sih tapi akun aku gak log out masih ttp sama, tapi ini dah nunggu 4 hari belum juga nomor teleponnya berubah, kesal banget nunggunya dah uang tuh banyak lagi di saldo shopeepay nya

      Hapus
  91. Aku baru kemaren tgl 10/4/2020 udah semangat banget ngisi saldo shopeepay, udah klik klik barang yg mau dicheckout , ambil voucher segala macem , tbtb ngeklik checkout disuruh masukin kode otp , kaget banget dong😭ternyata nomer yg mau dikirimin kode otp udah gaada udah ilang , gatau dah kamana😭 langsung aku search2 di google, aku pake semua cara yg disaranin , udah ngisi udah ngirim data data lengkap , udah dibales cs nya shopee kalo data udah diterima, tinggal nunggu 3x24 jam , Bismillahhirrahmanirrahim , semoga aku beruntung tidak ada kendala apapun , minta doanya temen temen, karena berapapun nominal uang itu perjuangan😭🙏🏻

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak aku juga begitu, aku sudah nunggu hampir 1 minggu lebih notifnya dri shopee tpi gk muncul2 juga diemail aku, itu gimana ya kak? Apa punyamu pada akhirnya ada notif dri pihak shopee?

      Hapus
    2. Saya lupa email pasword dan hp tidak aktip udah komplen harus nunggu 3 hari ada yg bisa bantu ga uangku banyak di akun shopee,������

      Hapus
  92. Ka ini sama banget sama maslah saya kalo apk shopee di update akun yang ada didalamnya ilanggak?

    BalasHapus
  93. Butuh masukan dong kak kalau hanya ingat username ny aja gimana,, sedangkan kita lupa no hp /email yg buat masuk ny.. Terima kasih

    BalasHapus
  94. saya pernah ada akaun shoppe tapi Saya sudah lupa email Dan password bagai mana kah saya ingin mendapatkan nya semula akaun lama? Bagai mana kah cara untuk dapatkan number fhune lama kerana tac untuk masuk akaun shoppe saya hantar pada number fhune lama?

    BalasHapus
  95. saya pernah ada akaun shoppe tapi Saya sudah lupa email Dan password bagai mana kah saya ingin mendapatkan nya semula akaun lama? Bagai mana kah cara untuk dapatkan number fhune lama kerana tac untuk masuk akaun shoppe saya hantar pada number fhune lama?

    BalasHapus
  96. Gimna caranya kak.... Bsa minta tolong g.....

    BalasHapus
  97. Saya juga baru ada masalah sama kayak diatas,,ingin ganti no hp karna no hp sudah tidak aktif

    BalasHapus
  98. Ada yang tau ga caranya ngembaliin akun yg tbtb ke log out sendiri sama shopee nya jd pas buka shopee nya kembali ke awal hrs log in/daftar lagi. Nah sedangkan nomer telp yg di gunakan udh ilang dan lupa pasword. Butuh bgt bantuannya, soalnya saya pesen barang dan dibatalkan, uang yg saya tf ke indo udh dikembalikan lewat shopepay. Sedangkan shopeepay nya aja saya blm aktif + akun nya ke log out. Gimana yah?🙏

    BalasHapus
  99. Kak setelah dapat balasan email dari shopee apakah ada di minta data seperti
    - Tangkapan layar akun Saya / Profilku
    - Kisaran dana pada Saldo Penjual atau ShopeePay kamu
    - 3 transaksi terakhir pada akun kamu (pembelian atau penjualan)
    - Mohon informasikan nomor telepon terbaru lainnya karena nomor 6281534710570 telah terdaftar pada akun Shopee

    BalasHapus
  100. Aku mh nomor ya masih ada tapi no ya ada di tmn trus klau mau ngisi saldo bisa ga?

    BalasHapus
  101. Bagaimana kalau nomor hp yang di shopee lupa cara kembalikan karena hp kemarin rusak no hp lup

    BalasHapus
  102. Kak punya saya setelah ganti nomor hp hilang akun saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Himalaya Herbals Solusi Wajah Berminyak dan Berjerawat

Review: Wardah eyeXpert Perfect curl Mascara